• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meresahkan Masyarakat, Jukir Mini Market Dibina Polisi

    Minggu, 19 Februari 2023, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T09:09:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Timsus Tantura Polres Prabumulih melakukan pembinaan terhadap juru parkir (Jukir) yang sering membuat onar dan meresahkan warga.


    Dilaporkan masyarakat sebelumnya, oknum jukir tersebut sering marah dan membentak para pengunjung Indomaret yang berada di kawasan jalan Prof M Yamin, tepatnya di depan Kantor Telkom kota Prabumulih.


    Diduga dalam keadaan mabuk, oknum jukir itu, tak segan menantang para pengunjung untuk berduel jika tidak memberikan uang tambahan jasa parkir. 


    Menindaklanjuti atensi masyarakat, Kasat Samapta Polres Prabumulih, Iptu Hamdani S.H, bersama Tim Tantura langsung mendatangi lokasi dan memberikan pembinaan.


    "Kita beri pembinaan dan kita himbau agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatannya," kata Hamdani, Minggu (19/2/2023).


    Tal hanya itu, lanjut Hamdani, yang bersangkutan juga telah menandatangani surat perjanjian tertulis. Apabila kembali melanggar maka akan dikenakan sanksi hikum.


    " Yang bersangkutan tidak kita tangkap, dan untuk sementara waktu yang bersangkutan diistirahatkan dulu menjadi tukang parkir di indomaret simpang nasional," pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini