• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungan Kadivmin Kemenkumham Sumsel ke Rutan Prabumulih, Ini Yang Disampaikan

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T10:52:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com – Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris melaksanakan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Prabumulih pada Rabu (01/02/2023).


    Kedatangan Kadivmin Kemenkumham Sumsel, Idris beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan di ruang kerjanya. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) sekaligus pengarahan kepada seluruh jajaran Rutan Prabumulih.


    Bertempat di Ruang Aula Rutan Prabumulih, kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Karutan Prabumulih, David Rosehan yang menyampaikan sejarah singkat berdirinya Rutan Prabumulih dan kondisi terkini melingkupi pegawai, warga binaan, sarana dan prasarana yang ada di Rutan Prabumulih.


    Selanjutnya, pemaparan yang disampaikan oleh Kadivmin Kemenkumham Sumsel, Idris kepada seluruh jajaran Rutan Prabumulih. Kadivmin mengingatkan kepada Operator BMN Rutan Prabumulih untuk memperhatikan sarana dan prasarana yang ada di Rutan Prabumulih.


    “Perhatikan sarana dan prasarana yang ada di Rutan Prabumulih ini, jika ada yang belum memadai atau belum tercukupi segera lakukan pengusulan agar tidak menghambat pada saat melaksanakan pekerjaan”


    “Lakukan penghapusan terkait barang-barang yang tidak dapat lagi digunakan, agar dapat mengajukan pengusulan barang yang dibutuhkan sebagai pengganti barang yang telah dihapuskan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehingga dapat lebih optimal melayani masyarakat”. Ucap Kadivmin.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini