• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kini, Polres Prabumulih Jaga Gereja Setiap Hari Minggu

    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T12:12:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Satu lagi, program inovasi dilakukan Polres Prabumulih. Tidak hanya, perayaan hari besar saja kini dijaga jajaran Polres Prabumulih.


    Mulai Minggu, 5 Februari 2023, pelaksanaan ibadah gereja setiap minggu, kini tak luput dari penjagaan ketat jajaran Polres Prabumulih. Pantauan awak media, Minggu, sebanyak 8 gereja melaksanakan ibadah minggu dijaga ketat aparat dari personel Polres Prabumulih di depan Gereja.


    Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH ketika dikonfirmasi akhir minggu ini. “Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan personel Sat Samapta dan Satlantas Polres Prabumulih setiap minggu, pengamanan ibadah gereja,” terang Kapolres.


    Tujuannya, kata Witdiardi, guna memberikan rasa aman dan tentram kepada umat kristiani melaksanakan ibadah di gereja setiap minggu. “Ini program baru, Polres Prabumulih dalam rangka menjamin pelaksanaan ibadah di gereja agar aman dan kondusif setiap minggunya. Sehingga, terhindar dari hal-hal tidak diinginkan,” beber Alumni AKPOL 2002 ini.


    Lanjut Mantan Kapolres Mukomuko ini, ini juga bukti kehadiran Polres Prabumulih dalam rangka peningkatan pelayanan publik diberikan secara optimal kepada seluruh masyarakat Prabumulih. “Penjagaan ibadah gereja setiap minggu, jelas akan memberikan dampak positif kepada citra Polri. Terus berupaya, secara maksimal melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini