• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kedua Ketua RT Sanjung Kedatangan Kapolres Prabumulih di Poskamling Kamboja

    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T18:19:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Usai Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Prabumulih dibeberapa lokasi jalan protokol di Prabumulih, Sabtu (4/2/2023) pukul 23.00 WIB.


    Secara dadakan, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Timur IPDA Haryoni Amin SH dan Bhabinkamtibmas Aiptu Joni Alias SH dan Kanit Binmas Aiptu Evi Susanto menyambangi Poskamling Kamboja di Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan. 


    Hadirnya orang nomor satu di Polres Prabumulih ini, sontak mengejutkan warga RT 05 dan RT 06 yang tengah berjaga di Poskamling itu. 


    "Ini suprise dan kebanggaan bagi kami bapak Kapolres mau mengecek langsung Poskamling kita. Kalau saya boleh jujur dan ini bukan saya memuji orangnya yang ada di depan sekarang, (kapolres_red) baru era pak Wit ini enak dan sangat dekat dengan masyarakat," ucap Ketua RT 06 Olvi.


    Puji nya, selain orangnya tidak sombong, bapak Kapolres juga sering menyambangi warga.


    "Kami orang kecil kalau disapa bapak Kapolres, senangnya tak terhingga," ungkap RT Olvi. 


    Ditempat yang sama, senada ungkapan demikian juga disampaikan oleh Ketua RT 05 Basarudin. 


    Semoga bapak Kapolres dan keluarga selalu dalam lindungan Allah, serta personel Polres Prabu dan jajaran dalam keadaan sehat selalu, Aamiin," pungkasnya. 


    Pantauan di lokasi, selain tanya jawab, dan ngobrol santai terus berlanjut mulai dari Kapolres hadir hingga pulang dari poskamling. Kapolres Prabumulih juga memberikan dispenser dan satu galon air.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini