• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasat Intelkam Polres Prabumulih, Polsek Melayani Perpanjangan SKCK Melamar Pekerjaan Swasta

    Senin, 06 Februari 2023, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T03:31:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Inovasi lagi dari Polres Prabumulih, salah satunya dilakukan Sat Intelkam. Informasi dihimpun awak media, pengurusan perpanjangan SKCK melamar pekerjaan swasta. Tidak perlu lagi ke pelayanan SKCK Polres Prabumulih, karena kini bisa dilakukan di polsek-polsek.


    Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Intelkam, Iptu Budiono dikonfirmasi awak media, Senin, 6 Februari 2023.


    “Pelayanan SKCK khususnya perpanjangan melamar pekerjaan swasta bisa dilakukan di polsek, ini bagian dari kemudahan pelayanan publik bagi masyarakat. Sehingga, tidak perlu jauh ke Polres Prabumulih. Apalagi, pengurus perpanjangan SKCK melamar pekerjaan swasta, tidak lagi memerlukan sidik jari,” jelas Budi.


    Selain itu, kata dia, perpanjangan SKCK melamar pekerjaan BUMN, PNS, dan lainnya pembuatannya tetap dilakukan di SPKT, Sentra Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Prabumulih. “Termasuk, pembuatan SKCK baru dilakukan di Sentra Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Prabumulih. Karena, memerlukan sidik jari,” terangnya.


    Kata dia, Sat Intelkam juga berupa meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya dalam pembuatan SKCK. “Semoga inovasi, dilakukan Sat Intelkam Polres Prabumulih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih dalam pembuatan SKCK,” pungkasnya. (*) 


     

    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini