• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Prabumulih Pimpin Langsung PAM, Kunker Wamentan RI

    Selasa, 21 Februari 2023, Februari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T14:47:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Kunker Wamentan RI, Haverick Hasnul Qolbi ke Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa, 21 Februari 2023.


    Polres Prabumulih menerjunkan 111 personel di lingkungannya, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH memimpin langsung PAM tersebut.


    “Iya saya hadir di kunker Wamentan RI, sebagai Forkompinda sekaligus memimpin langsung PAM,” ujar Kapolres, Selasa siang.


    Lanjutnya, personelnya diminta meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga dan mengamankan PAM kunker Wamentan RI tersebut. “Kita sebar sejumlah personel, dalam rangka PAM kunker Wamentan RI guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan selama pelaksaan kegiatan,” jelas Witdiardi.


    Selama berlangsungnya kegiatan, akunya relatif aman dan kondusif. Tidak ada gangguan dan hambatan, semua personel Satfung di lingkungannya dilibatkan dalam PAM pejabat negara ini. “Kita juga bersinergi bersama TNI, dalam rangka menjalankan PAM kunker Wamentan RI ini,” terang Alumni AKPOL 2002 ini.


    Lanjutnya, mengantisipasi kemacetan rangkaian Wamentan RI ini dilakukan pengawalan. Juga, termasuk melakukan gatur di jalan. “Ramainya pengunjung ke lokasi kunker Wamentan RI, jelas menimbulkan rawan macet. Makanya, perlu diantisipasi dan distanbyekan personel Satlantas Polres Prabumulih,” pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini