• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Tinjau Satpas SIM, Ingatkan Personel Kebijakan SOP

    Senin, 13 Februari 2023, Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T14:47:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Soal pelayanan SIM, selalu menjadi perhatian Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH tidak henti-hentinya mengingatkan personel Satlantas agar mematuhi SOP telah ditetapkan.


    Seperti, Senin, 13 Februari 2023, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kembali meninjau Satpas SIM di Komplek Satlantas Polres Prabumulih.


    “Sidak ini dalam rangka memastikan pelayanan SIM sesuai SOP, dan juga optimis,” kata Kapolres.


    Witdiardi langsung berinteraksi bersama masyarakat membuat SIM, selain itu juga mengecek mulai dari kesiapan fasilitas, seperti pengambilan nomor antrian pemohon SIM, tempat pengisian formulir, hingga kesiapan petugas pelayanan pendaftaran SIM di loket disediakan.


    Tidak hanya itu, Kapolres juga meninjau langsung ruang pelaksanaan ujian teori, dan ujian praktik, memastikan lengkap dan sesuai dengan prosedur berlaku.


    Kapolres juga menanyakan langsung kepada pemohon SIM terkait dengan tarif pembayaran dilaksanakan sesuai dengan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) di loket Bank BRI yang tersedia cabang pembantunya di Satpas SIM ini.


    “Semua peralatan pendukung berfungsi dengan baik, petugas memberikan pelayanan sesuai prosedur dan tidak ada yang menyalahi aturan,” kata Wit.


    Kapolres juga mengecek alat ukur indeks kepuasan masyarakat (IKM) terhadap pelayanan di Satpas SIM, dan didapati menunjukkan hasil baik. (*)


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini