• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Sambangi Pos Kamling Desa Sinar Rambang, Ini Yang Disampaikan

    Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T07:09:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH terjun langsung memantau sejumlah pos keamanan lingkungan (Pos Kamling) yang ada di wilayah Desa dan Kelurahan Kota Prabumulih. 


    Salah satunya, menyambangi Poskamling  yang berada di Desa Sinar Rambang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih, Jumat (17/2/2023) Malam.


    Dikesempatan itu, Kapolres mengapresiasi masyarakat dan pemerintahan setempat dalam menggalakkan program satkamling guna menciptakan Prabumulih aman dan kondusif. 


    "Saat ini Satkamling sudah aktif di desa ini dan desa lainnya, total seluruhnya ada sekitar 50 poskamling. Tentu kami berterimakasih kepada pemerintah tingkat kota, kecamatan dan para kades yang berperan aktif guna terwujudnya satkamling. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya menjaga keamanan lingkungan," ujarnya. 


    Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menghimbau agar masyarakat dapat membuka lahan dengan cara yang benar. Tujuannya agar tidak melanggar hukum dan tidak merusak lingkungan.


    Demikian juga, Kapolres menghimbau agar para orang tua dapat mengawasi anak agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini