• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Samapta

    Selasa, 28 Februari 2023, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T12:36:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH langsung memimpin langsung prosesi serah terima jabatan Wakapolres Prabumulih dan Kasat Samapta, di Aula Besar Mapolres, Selasa (28/2/2023).

     

    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, mutasi hal biasa terjadi di institusi Polri dalam rangka pembinaan karir dan melengkapi struktur organisasi.

     

    “Laksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan Wakapolres dan Kasat Samapta telah diberikan dan dipercayakan, dukung program Polres Prabumulih khususnya dalam peningkatan layanan publik,” aku Witdiardi, sapaan akrabnya.

     

    Kapolres Prabumulih mengucapkan, selamat bertugas di tempat baru bagi Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk sebagai Kakorsis di SPN Betung Polda Sumsel. “Terima kasih atas kebersamaannya, membantu saya sebagai Kapolres dalam pembinaan para personel,” bebernya.

     

    Juga, Iptu Hamdani SH, tadinya mengemban jabatan sebagai PS Kasat Samapta, kini mendapatkan promosi sebagai Kasatres Narkoba Polres PALI.

     

    “Selamat datang dan bertugas Wakapolres Prabumulih, Kompol Hendri SH sebelumnya menjabat Wakapolres Empat Lawang. Dan, AKP Bratanata SE merupakan orang lama di Polres Prabumulih sebelumnya menjabat Kasikum Polres Prabumulih dan dipromosi menjadi Kasat Samapta,” terangnya.

     

    Lanjutnya, semoga adanya pergantian jabatan ini bisa membuat kinerja Polres Prabumulih makin baik dalam rangka mendukung program Quick Wins Kapolda Sumsel dan Kapolri Presisi.


     “Dukung dan jalankan tugas penuh kesabaran dan keikhlasan, dalam rangka memajukan Polres Prabumulih,” pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini