• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Ngantor di Desa Jungai, Kades: Jelas Baik dan Bisa Nambah Image Polisi di Mata Masyarakat

    Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T12:13:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- adanya kunjungan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi bersama Kalaksa BPBD, Sriyono SH, Sabtu, 18 Februari 2023 dalam rangka program Kapolres Prabumulih ngantor di desa.


    Kades Jungai, Iskandar Z mengatakan, sangat bertolak kasih. Kehadiran Kapolres Prabumulih di Desa Jungai, jelas mengubah image kalau polisi itu menyeramkan sepertinya tidak.


    “Karena ini, sering hadirnya polisi di tengah masyarakat. Ditambah kehadiran Kapolres Prabumulih, jelas masyarakat ada ketakutan  sama polisi agar berkurang,” jelas Kandar, sapaan akrabnya.


    Imbauan Kapolres Prabumulih, ucapnya terkait Karhutla dan penanggulangan bencana. Juga masalah SIM, pajak kendaraan, dan lainnya. “Semoga memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Jungai dan bisa dilaksanakan. Karena hal itu, menjadi keinginan masyarakat,” tambah kades tiga periode ini.


    Diakuinya, kalau Desa Jungai ini salah satu desa rawan bencana. Karena, ada dua sungai melintas kalau meluap dipastikan banjir. “Kita terima kasih kepada BPBD Prabumulih telah memberikan pelatihan penanggulangan bencana, dan menjadi desa percontohan,” tambahnya.


    Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menjelaskan, juga mendorong di Desa Jungai diaktifkan Satkamling. “Dalam rangka meningkatkan peran serta aktif masyarakat dalam rangka menekan gangguan Kamtibmas di lingkungannya,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini