• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Melalui Program Jumat Curhat Di Kelurahan GIB, Ingatkan Hidupkan Siskamling

    Jumat, 10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T05:15:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH ketika bertatap muka bersama warga Kelurahan GIB dalam program Jumat Curhat, Jumat, 10 Februari 2023.


    Witdiardi mendorong agar warga GIB, menghidupkan Siskamling dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di wilayahnya. “Harapan kita, adanya Siskamling dibentuknya Poskamling. Gangguan Kamtibmas di wilayah GIB, bisa dicegah dan diantisipasi karena adanya peran aktif masyarakat,” kata Kapolres.


    Mantan Kapolres Mukomuko ini mengingatkan, agar warga GIB tidak terjerumus dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Karena, akan berujung kasus pidana narkoba dan terancam penjara. “Kita tekankan, karena ini musim kemarau guna menghindari pembakaran lahan tidak sesuai ketentuan. Sehingga, memicu Karhutla,” beber Alumni AKPOL 2002 ini.


    Tidak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan, masalah Kamseltibcar Lantas. Apalagi, sekarang ini berkat bantuan Pemkot telah terpasang tiga kamera ETLE di tiga titik. “Patuhi dan taati aturan lalin, sehingga tidak terjadi pelanggaran dan terekam ETLE dan kena tilang,” sebutnya.


    Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini, sekarang ini dalam Ops Keselamatan Musi 2023 juga mengajak masyarakat patuh dan taat terhadap lalin, sehingga tidak memicu lakalantas sehingga membahayakan keselamatan. “Ops Keselamatan Musi 2023, telah berjalan dari 7 Februari hingg 20 Februari 2023 mendatang,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini