• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Ingatkan Personil Hindari Pelanggaran

    Senin, 13 Februari 2023, Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T13:17:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Di dalam setiap apel personel, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH mengingatkan, agar personelnya menghindari pelanggaran. Karena, menurut Kapolres hal itu bisa merusak citra Polri.


    Sekarang ini, kata dia, citra Polri terus ditingkatkan seluruh jajaran personel Polres Prabumulih. “Terima kasih terus semangat bekerja dan disiplin dalam menjalankan tugas, dan melayani masyarakat,” kata Witdiardi di sela-sela apel, Senin, 13 Februari 2023 di Halaman Mapolres.


    Sejauh ini, diakui Wit, belum ada pelanggaran personel dilaporkan masyarakat. Karenanya, Mantan Kapolres Mukomuko ini berpesan, agar personelnya selalu semangat bekerja ikhlas.


    “Terus pertahankan, agar personel menjauhi dan menghindari pelanggaran. Tingkatkan kinerja dalam mengabdi hingga mengukir prestasi,” terang Alumni AKPOL 2002 ini.


    Wanti pria kelahiran Magelang ini, setiap personel Polres Prabumulih harus menjadi contoh masyarakat. Dan, bukan sebaliknya. “Harus menjadi tauladan bagi masyarakat, khususnya memberikan pelayanan secara optimal dan mengayomi masyarakat,” beber Mantan Jatanras Polda Bengkulu ini.


    Lanjutnya, tantangan tugas ke depan semakin berat. Jika tidak berubah, dan berkuat namanya pelanggaran jelas akan tergusur. “Personel melanggar, jelas tanggung resiko akan ada sanksi tegas kita berikan selaku pimpinan. Sebagai efek jera dan bagian dari pembinaan,” pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini