• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Gerebek Satkamling Marga Rahayu Desa Pangkul

    Sabtu, 25 Februari 2023, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T03:29:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Berkeliling menggerebek alias meninjau Satkamling di di wilayahnya, guna mendukung pengaktifannya menjadi rutinitas Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH malam hari.


    Tujuan, Kapolres Prabumulih tidak lain memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat sampai ketingkat RT dan dusun-dusun, terhindar dari gangguan Kamtibmas, Jumat malam (24/2/2023).


    Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH Bersama Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH dan Kapolsek Cambai Iptu Wanianto SH menyambangi Satkamling Marga Rahayu di Desa Pangkul Jaya, Kecamatan Cambai.


    “Selain memastikan kegiatan Satkamling sudah aktif, kita juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Pangkul Jaya,” ujarnya.


    Kata dia, partisipasi aktif atau peranan masyarakat sangat dibutuhkan guna menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Satkamling Marga Rahayu ini. “Adanya Satkamling ini, dan masyarakat rutin melakukan ronda malam. Kita optimis, khususnya pencurian rumah dan hewan ternak bisa diantisipasi atau dicegah. Dan, termasuk kriminalitas lainnya,” terang Wit.


    Bukan hanya itu saja, Kapolres menyampaikan, terkait larangan Karhutla dan Kamera ETLE akan segera beroperasi di Prabumulih.


    “Kita juga mensosialisasikan Aplikasi Polri Super App akan sangat membantu masyarakat terkait layanan dari Polri seperti SKCK dan Kamtibmas,” beber Witdiardi(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini