• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Beri Motivasi Personel Polsek RKT, Semangat Melayani Masyarakat dan Ikhlas Dalam Bertugas

    Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T12:05:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com Di tengah program ngantor Kapolres Prabumulih ke Desa Jungai, menyempatkan diri melakukan Coffee Morning bersama jajaran Polsek RKT didampingi Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi dan Kalaksa BPBD, Sriyono SH di Mapolsek RKT.


    Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH memberikan motivasi dan semangat kepada jajaran Polsek RKT. Agar terus melayani masyarakat penuh semangat dan keikhlasan, karena hal itu menjadi tugas utama Polri.


    “Layani masyarakat sebaiknya, terus tingkatkan pelayanan. Karena, kewajiban Polri melayani dan mengayomi masyarakat,” terang Kapolres.


    Ditekannya, personel Polsek RKT tidak boleh menolak laporan dari masyarakat. Terima terlebih dahulu, lalu sebutnya pastikan ada tidaknya peristiwa hukum. “Kalau tidak ada peristiwa hukum, yah distop atau dihentikan laporan masyarakat itu. Jelaskan kepada masyarakat, agar tidak menimbulkan keluhan,” beber Wit.


    Sementara itu, Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi berterima kasih atas support Kapolres Prabumulih selalu memberikan pencerahan kepada jajarannya. “Setiap kali ke Polsek RKT, Kapolres Prabumulih selalu memberikan wejangan dalam peningkatan tugas jajaran kita,” sebutnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini