• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jauhkan Narkoba dan Pergaulan Bebas Bagi Generasi Muda, Ini Pesan Kapolres

    Senin, 20 Februari 2023, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T04:33:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Dalam setiap tatap mukanya bersama masyarakat, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH selalu mengingatkan, agar para orang tua selalu meningkat pengawasan kepada anaknya.


    Salah satunya, Kapolres Prabumulih menekankan, agar menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan dan peredaran narkoba juga pergaulan bebas.


    “Ayo, dan mari kita selamatkan generasi muda penerus bangsa dari namanya narkoba dan pergaulan bebas,” terang Witdiardi, belum lama ini.


    Pasalnya, penyalahgunaan dan peredaran narkoba tak jarang melibatkan pelajar hingga massa depannya terpaksa hancur karena masuk penjara, guna mempertanggungjawabkan terjerat kasus narkoba. “Jangan sampai ada lagi, generasi muda di Prabumulih terjerumus narkoba,” ujar Wit.


    Lanjutnya, begitu juga masalah pergaulan bebas. Salah satunya, menenggaknya miras, seks bebas, dan lainnya. “Jangan sampai, anak kita jadi korban bujuk rayu. Hingga hamil di luar nikah, dan masa depannya hancur. Itu harus diselamatkan, dan butuh peranan orang tua,” jelas Alumnus AKPOL 2002 ini.


    Ucap ayah tiga anak ini, dalam rangka pencegahan Polres Prabumulih melalui Sat Binmas dan Satres Narkoba juga Satlantas serta para Bhabinkamtibmas rutin mendatangi sekolah guna mengingatkan masalah narkoba dan pergaulan bebas. “Supaya, generasi muda ini bisa dijauhkan dan juga paham tentang dampak negatif serta bahaya narkoba. Termasuk, juga masalah penyalahgunaan dan peredaran narkoba tidak menguntungkan dan jelas merugikan,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini