• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Musrembang, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

    Jumat, 10 Februari 2023, Februari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-02-10T05:40:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Kelurahan Tj Raman melaksanakan musrenbang, guna membahasa program pembangunan diusulkan masyarakat nantinya dilanjutkan musrenbang di Kecamatan Prabumulih Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.


    Bhabinkamtibmas Tj Raman, Aiptu Joni Alias SH ikut hadir dalam musrenbang kelurahan tersebut, dalam rangka menyumbangkan pikiran sekaligus memonitor pelaksanaan musrenbang agar berjalan lancar dan aman.


    Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Tj Raman mengusulkan pengaktifan kembali Poskamling dalam rangka meningkatkan peranan masyarakat menjaga Kamtibmas di wilayahnya.


    “Selain itu, juga diusulkan program peningkatan kesejahteraan masyarakat lewat program pemberdayaan dilakukan Pemkot Prabumulih hingga kelurahan maupun desa,” ujar Joni.


    Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH menjelaskan, kalau para Bhabinkamtibmas di wilayahnya harus cepat dan tanggap segala permasalahan warganya.


    “Dalam memberikan problem solving bekerja sama pemerintah setempat dan juga para Babinsa, sehingga terwujud sinergitas,” pesan Bobby.


    Lanjutnya, kehadiran para Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat harus terus ditingkatkan dalam rangka memberikan imbauan dan juga penyuluhan kepada masyarakat. “Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak Polres Prabumulih dan Polsek punya peranan penting dalam rangka melakukan pembinaan kewilayahan dan pemberian informasi sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini