• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Giat Binrohtal, Kapolsek Prabumulih Barat Ajak Personel Doa Bersama

    Kamis, 23 Februari 2023, Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T13:45:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Giat Binrohtal setiap Kamis, tidak hanya dilaksanakan di Polres Prabumulih. Tetapi juga, dijajaran Polsek. Seperti dilakukan Polsek Prabumulih Barat, Kamis, 23 Februari 2023.


    Pantauan awak media, Kamis, Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP langsung memimpin giat Binrohtal di Mapolsek Prabumulih Barat.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka terus meningkat imtaq di jajarannya.


    “Agar bisa melaksanakan tugas sebaiknya, mengabdi penuh keikhlasan bagi masyarakat Prabumulih,” terangnya.


    Terhindar dari pelanggaran, agar kata dia bisa mengabdi kepada negara guna melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di lingkungan Polsek Prabumulih Barat. “Kita lakukan doa bersama, dilanjutkan pembacaan yasinan. Agar senantiasa, terhindar dari hal-hal tidak diinginkan dan dijaga kesehatannya serta keselamatannya menjalankan tugas sebagai aparat negara dan penegak hukum serta pelayanan dan pengayom masyarakat,” bebernya.


    Kegiatan ini, akunya setidaknya mengingatkan dan memberikan bekal kepada personel agar selalu ingat kepada sang pencipta. “Agar terhindar dari pelanggaran dilakukan personel, bisa melaksanakan tugasnya secara baik dan benar. Supaya lebih optimal dan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini