• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Tindak Kriminalitas, Timsus Tantura Polres Prabumulih Patroli Hunting

    Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T01:59:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Hampir 24 sehari, Timsus Tantura Polres Prabumulih melakukan patroli hunting di seluruh wilayah hukumnya guna mengantisipasi dan juga mencegah tindak kriminalitas menonjol.


    Pantauan awak media, Sabtu, (25/2/2023). patroli hunting dilakukan Timsus Polres Prabumulih cukup efektif guna menjaring pelaku kejahatan. Tidak hanya, tindak pidana kriminalitas, narkoba, atau lainnya.


    “Timsus Tantura tidak hanya patroli menggunakan sepeda motor saja, sekarang ini juga patroli menggunakan mobil,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, Iptu Hamdani SH.


    Kata Hamdani, patroli hunting terus ditingkatkan dan lebih sering ini jelas bisa mengurungkan niat para pelaku kejahatan di Kota Nanas ini. “Tak jarang kalau lagi beruntung, Timsus Tantura Sat Sabhara berhasil meringkus pelaku kejahatan dan menjebloskan ke sel penjara. Baik itu, pelaku curanmor, sajam, narkoba, dan lainnya,” tukasnya.


    Sejauh ini, aku Hamdani, patroli hunting dilakukan di daerah sepi dan rawan dalam rangka menekan angka kejahatan dan juga kriminalitas di Prabumulih “Guna menekan angka kejahatan dan kriminalitas di kawasan sepi dan rawan. Semoga situasi dan kondisi Kota Prabumulih lebih aman dan kondusif,” pungkasnya (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini