• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Tanjung Menang, Ikut Menilai Lomba Satkamling HUT Desa 22

    Selasa, 28 Februari 2023, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T12:43:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Bhabinkamtibmas Tanjung Menang, Aiptu Sugito bersama perangkat desa melaksanakan penilaian lomba Satkamling dalam rangka HUT desa 22, Senin malam (27/2/2023).


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH mengatakan, lomba Satkamling ini dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat Desa Tanjung Menang dalam rangka lebih mengaktifkan Satkamlingnya.


    “Lomba ini, bertujuan guna memotivasi Satkamling keaktifannya lebih ditingkatkan lagi,” ujar Bobby.


    Adanya Satkamling di Desa Tanjung Menang, kata dia, akan memberikan manfaat bagi warga sendiri khususnya dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas serta lainnya. “Makin aktifnya, kegiatan Satkamling di Desa Tanjung Menang ini situasi dan kondisinya aman dan kondusif,” jelasnya.


    Ia berpesan, agar pembinaan kewilayahan terus ditingkatkan para Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Prabumulih Timur, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada desa binaannya. “Tugas Bhabinkamtibmas tersebut, makin komplek tidak sekedar melakukan sambang dan imbauan. Tetapi, juga problem solving, pembinaan kewilayahan dan lainnya,” bebernya.


    Lanjutnya, kegiatan tersebut juga bagian pelaksanaan tupoksi Bhabinkamtibmas agar senantiasa aktif dan dekat bersama desa binaannya. “Sehingga, situasi dan kondisi desa binaannya selalu terpantau,” tukasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini