• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkul Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T15:00:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Kegiatan sambang warga secara rutin dilakukan para Bhabinkamtibmas terhadap warganya guna memberikan imbauan Kamtibmas, salah satunya dilakukan Bhabinkamtibmas Pangkul Bripka Trian Adriono SH.


    Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Pangkul Bripka Trian Adriono SH mengingatkan warganya agar terlibat dan ikut menjaga Kamtibmas di wilaya Desa Pangkul.


    Jangan terlibat penyalahgunaan dan peredaran narkoba kata dia, juga hendaknya mematuhi ketentuan dalam penyelenggaraan keramaian. Termasuk, mengundang organ tunggal juga ada ketentuan dan aturannya, dan tidak boleh memutar musik remix.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH menjelaskan, sudah menjadi tugas para Bhabinkamtibmas termasuk Bhabinkamtibmas Pangkul menjaga wilayahnya agar selalu aman dan kondusif.


    “Yaitu, melakukan pembinaan secara aktif kewilayahan. Mengingatkan warganya, agar meminimalisir gangguan Kamtibmas dan lain-lainnya,” ujar Wanianto.


    Selain itu, kata Wani, menekankan, agar warga di wilayahnya terhindar dari perbuatan melawan hukum, karena bisa terancam pidana. “Berikan solusi atas permasalahan warga, khususnya memberikan problem solving dalam mengatasi laporan warga masuk ke Bhabinkamtibmas,” terangnya.


    Kata dia, terus jalin komunikasi aktif bersama masyarakat agar terhindar namanya kejadian menonjol dan gangguan Kamtibmas di wilayahnya. “Terus berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini