• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Beri Rasa Aman, Personel Polsek Prabumulih Timur Jaga Gereja

    Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T02:32:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Setiap minggu, personel Polsek Prabumulih Timur menerjunkan personel dalam rangka menjaga ibadah gereja Minggu agar tetap aman dan kondusif.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH menjelaskan, ini salah satu program unggulan Kapolres Prabumulih wajib didukung setiap jajarannya.


    “Sekitar 7-8 personel Polsek Prabumulih Timur, kita terjunkan. Guna menjaga 5 gereja di wilayah Polsek Prabumulih Timur, setiap minggunya,” terang Bobby.


    Lanjut Kapolsek Prabumulih Timur, ini guna memberi keamanan dan keamanan jemaat gereja dalam rangka melaksanakan ibadah Minggu. Dan, sejuah ini selalu aman dan kondusif di setiap gereja dijaga personelnya. “Belum ada kejadian menonjol sejauh ini, selalu aman dan lancar,” terangnya.


    Personelnya, kata dia, berjaga di luar gereja selama ibadah berlangsung dan memastikan di dalam gereja juga aman. “Hal itu, bertujuan agar tidak menganggu pelaksanaan ibadah Minggu. Ini juga sebagai antisipasi kejadian menonjol di lingkungan gereja,” bebernya.


    Ungkap Bobby, pengamanan gereja ini jelas berdampak positif terhadap citra Polri, khususnya di lingkungan Polres Prabumulih. “Dalam melakukan penjagaan gereja, kita selalu mendapatkan apresiasi dari jemaat gereja tersebut,” tukasnya (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini