• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bentuk Karakter Islami, Wakapolres Prabumulih Ajak Personel Tingkatkan Ibadah

    Kamis, 23 Februari 2023, Februari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T13:56:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Membaca Surat Yasin sama halnya mengagungkan asma Allah, semakin besar kecintaan itu, makin besar pula jiwa seseorang Polisi dalam mentata kepribadian islami. 

    Pembentukan mental secara spiritual, diharapkan dapàt menunjang karakter  personel dalam menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab. 


    "Peningkatan ibadah rohani, diharapkan dapat memupuk kepribadian seorang Polisi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,".


    Hal itu disampaikan Waka Polres Prabumulih, Kompol Ikrar Patowari saat memimpin kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental Personel di Masjid Nur Arifin Polres Prabumulih, Kamis (23/2/2023).


    Dalam Bimbingan tersebut, Kompol Ikrar mengajak berdoa, agar setiap kegiatan dan gerak personel selalu dilindungi yang maha kuasa.


    "Kita panjatkan doa kepada Allah Subhanallah Wa Taala untuk seluruh personel Polres Prabumulih agar diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dalam lindungan-NYa dalam menjalankan tugas,"


    Usai pembacaan Surat Yasin bersama, Kompol Ikrar mengajak seluruh personel baik itu, Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan ASN Polres Prabumulih untuk mendoakan agar personel yang sedang sakit segera sehat dan pulih.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini