• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    AW.Nofiadi Mawardi Geregetkan Pengurus PAC dan Ranting Menuju Legislatif Dan Pilpres

    Minggu, 05 Februari 2023, Februari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-02-05T05:52:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Ogan Ilir - Dutasumsel- Ketua DPC Partai Gerindra OI Edwin Cahya Putra S.IP dan hadir Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumatera Selatan AW.Nofiadi S.PSi MSi serahkan Surat Keputusan (SK),Plang Ranting, Benner dan Bendera Partai kepada 14 Pengurus Ranting dalam Kecamatan Indralaya Selatan,Sabtu (4/2) di Kediaman Yeni KH.Makmun Desa Meranjat Ilir pada acara Rapat Koordinasi PAC Partai Gerindra Kecamatan Inderalaya Selatan. 


    Edwin Cahya Putra menyampaikan,bahwa pada bulan Februari ini merupakan bulan kelahiran Partai Gerindra,6 Februari tepat 15 tahun umur Partai asuhan Bapak H.Prabowo Subianto. 


    Dengan demikian,kita patut bersyukur karena Partai Gerindra sekarang merupakan Partai yang besar, maka tugas kita kedepan untuk bersama-sama turut andil dan harus turut serta membesarkan Partai ini, dan alhamdulillah Partai Gerindra dapat diterima oleh masyarakat banyak,"jelasnya.


    Selain itu di katakan Edwin saat menyerahkan SK Pengurus Ranting,kiranya apa yang sudah di terima agar segera di laksanakan sehingga Partai Gerindra telah siap untuk menghadapai Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. 


    Di sampaikannya,saat Rapimnas Partai  Gerindra tahun lalu,seluruh Pengurus DPC telah sepakat untuk mengusung H.Prabowo Subianto menjadu calon Presiden. 


    Dengan kekuasaan,kita bisa membelah hak-hak orang miskin daun kaum yang terpinggirkan.Oleh karena itu Partai Gerindra di tahun 2024 harus menjadi pemenang dan menjadikan Pak Prabowo menjadi Presiden. 


    Sementara Ketua Bapilu Sumatera Selatan AW.Nofiadi S.PSi MS.i menyampaikan di depan seluruh Pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Inderalaya Selatan bahwa tidak ada keberhasilan bisa dicapai dengan hanya berpangku tangan. Keberhasilan hanya bisa diraih dengan  perjuangan yang gigih dengan penuh semangat pantang menyerah demi mencapai tujuan.


    Lebih lanjut dikatakan Ofi, selain hal tersebut kita juga jangan sampai melupakan jasa para pendukung yang dengan sukarela meluangkan waktu  tenaga maupun fikiran demi terwujudnya keberhasilan, ujarnya.


    Untuk itu, kepada para Caleg hendaknya jangan sampai menjadikan Partai ini sebagai perahu yang apabila tiba di tempat tujuan akan segera melompat meninggalkan tanpa menghiraukan  bagaimana Ia bisa mencapai tepian, kata Bacaleg DPR RI Partai Gerindra ini. 


    Di tambahkannya,bahwa saksi di TPS pemegang hak mutlak C1 KWK dan tidak di perbolehkan para Caleg untuk memegannya,karena saksi di tiap-tiap TPS merupakan saksi Partai.Silahkan saja para Caleg untuk membuat saksi di luar TPS, "tutupnya. (Sy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini