• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waspada Saat Berkendaraan, Ini Pesan Kasat Lantas Prabumulih

    Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T06:10:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel --  Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Kasat lantas Polres Prabumulih AKP Muthe menegaskan para pengemudi kendaraan, baik Roda dua maupun roda empat untuk selalu fokus saat berkendara. 


    Hal itu bertujuan supaya tidak terjadi hal tak diinginkan. Ucap kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muhte saat dikonfirmasi awak media, Kamis (12/1/2023). 


    "Sudah banyak kejadian kecelakaan (Lakalantas), karena pengendara tidak fokus saat mengendarai kendaraan, " jelas kasat Berhijab ini. 


    Masih Kata dia, ada tuju katagori pelanggan yang sering menyebabkan kecelakaan, mulai dari tidak memakai helm saat berkendaraan bermotor, bonceng lebih dari tiga, knalpot racing, tidak memakai sabuk pengaman (safety bel), melebih kecepatan batas maksimum, melawan arus saat berkendaraan, dan menelpon saat berkendaraan, jelasnya. 


    " Dan waspada juga terhadap perlintasan kereta api, karena tidak semuanya ada plang pengaman. Dan ada baiknya buka kaca mobil, lihat kanan kiri, kalau tidak ada kereta nya, baru melintas,"tandanya.


    Terakhir, Kasat juga menghimbau kepada masyarakat Prabumulih untuk selalu mentaati peraturan berlalulintas. " Tertib berlalulintas supaya tindakan kecelakaan bisa dihindari, " Pesannya.(DK) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini