• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakapolres Prabumulih Tegaskan Personel Tidak Disiplin Tukin Kena Potong

    Selasa, 17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T01:07:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk mengajak seluruh personelnya guna meningkatkan kinerja dan displinya. Pasalnya, personel mendapatkan tukin besarannya berbeda-beda sesuai pangkat dan jabatannya atas kinerja dan kedisiplinannya.


    “Kalau ada personel tidak disiplin, seperti terlambat apel. Tidak melaksanakan tugas, kita tegaskan tukin diterima akan kita potong,” ujar Ikrar, sapaan akrabnya ketika memimpin apel, Senin, 16 Januari 2023.


    Pasalnya, kata Alumni AKPOL 2006 ini, tukin diberikan sesuai kinerja dan kedisiplinan personel Polres Prabumulih dari negara, dan bukan hak mutlak. “Karenanya, kita minta Si Propam meningkatkan pengawasan dan pembinaan terhadap personel Polres Prabumulih. Masalah pengawasan dan pembinaan, juga dibawa langsung Wakapolres,” terang pria asal Sulbar ini.


    Kata dia, mengajak seluruh personelnya meningkatkan kinerja dan kedisiplinannya dalam rangka peningkatan pelayanan secara optimal dan maksimal kepada masyarakat. “Selain itu, mengajak personel Polres Prabumulih guna membangun citra positif, tentunya melalui kegiatan positif dan mengurangi pelanggaran dilakukan personel kita,” tukas Pamen berpangkat satu melati ini.


    Bagi tidak mau Patih, kata Ikrar, akan diberikan sanksi tegas melalui sidang kode etik. Pasalnya, personel tidak disiplin jelas akan merusak citra polri. “Personel harus memberikan tauladan dan contoh kepada masyarakat, agar dihormati dan dihargai,” pungkasnya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini