• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakapolres Prabumulih Ingatkan Personel Pemegang Ranmor Selalu Lengkapi Administrasi

    Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T03:27:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Memastikan ranmor dinas layak dan terawat, apalagi tahun tahapan pesta demokrasi telah berjalan. Wakapolres Prabumulih, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk bersama Bag Log dan Si Propam melakukan pengecekan secara langsung usai apel, Senin, 16 Januari 2023.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk menjelaskan, agar personel pemegang ranmor dinas baik R2 dan R4 selalu melengkapi administrasi dan juga merawat kendaraannya. “Karena, ranmor dinas ini penting sekali dalam menunjang kerja personel di lapangan dalam rangka melayani masyarakat, makanya jangan sampai rusak dan harus rutin dilakukan perawatan,” pesan Ikrar, sapaan akrabnya.


    Selain itu, kata Wakapolres mengatakan, pemeriksaan ranmor dinas ini dalam rangka mempersiapkan diri guna penyelenggaraan dan tahapan Pemilu 2024 telah mulai berjalan. “Makanya, kita ingatkan agar personel selalu menyiagakan agar siapkan ranmor dinas dalam kondisi baik,” tukas Alumni AKPOL 2006 ini.


    Disinggung soal perawatan, kata dia, institusi Polri telah menyiapkan anggaran biaya bagi ranmor dinas. Sehingga, kata dia, personel Polres Prabumulih mendapatkan ranmor dinas tinggal melakukan perawatan saja dan menjaga. “Agar ranmor dinas selalu baik, dan berfungsi dalam menunjang tugas personel Polres Prabumulih,” bebernya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini