• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tugas Utama Babinkantibmas Polres Prabumulih, Setia Hadir Dan Melayani

    Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T16:53:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Sebagai salah satu ujung tombak pelayanan publik, para Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih selalu dituntut senantiasa hadir di tengah masyarakat.


    Tujuannya, tidak lain guna memberikan pelayanan terbaik dan rasa aman dan nyaman masyarakat di jajaran Polres Prabumulih.


    Hal itu tidak bisa dipungkiri Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi awak media, Kamis, 5 Januari 2023. “Para Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih harus senantiasa hadir di tengah masyarakat, agar dekat bersama masyarakat,” aku Kapolres.


    Ucap Witdiardi, para Bhabinkamtibmas ini tidak hanya sekedar memberikan imbauan dan penyuluhan kepada masyarakat. Termasuk, bantuan sosial kepada masyarakat membutuhkan. “Juga, wajib memberikan problem solving kepada masyarakat membutuhkan. Tidak semua kasus, harus diproses secara hukum. Kalau bisa diberikan problem solving jelas itu lebih baik,” tukas  Alumni AKPOL 2022 ini.


    Mantan Kapolres Mukomuko ini, menekan agar para Bhabinkamtibmas terus meningkat pembinaan kepada masyarakat. Sehingga, mudah didapat informasi dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas terhadap masyarakat. “Kedekatan masyarakat bersama Polri, jelas bisa mengangkat dan mengembalikan citra Polri. Karena, tugas Polri mengayomi dan melayani. Bukan sekedar penegak hukum,” pungkasnya 


    Editor: Heru 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini