• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Truk Mobil Pengangkut Miras Terjaring SOC Polres Prabumulih

    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T16:15:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- SOC rutin digelar Polres Prabumulih dalam rangka mengantisipasi dan mencegah tindak kriminalitas, gangguan Kamtibmas, dan lainnya khususnya di akhir pekan atau malam libur.


    Seperti pantauan awak media, Jumat malam, 6 Januari 2023, SOC Polres Prabumulih digelar di depan BSB Cabang Prabumulih dan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung terjun memimpin.


    Pada SOC tersebut, informasi dihimpun awak media berhasil menjaring dan mengamankan mobil bermuatan miras tengah melintas di Jalan Sudirman Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur. 


    “SOC ini rutin digelar diakhir pekan, dan sejauh ini efektif dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas dan lainnya. Kendaraan dicurigai dilakukan pengeledahan, mengantisipasi membawa barang-barang melanggar hukum,” aku Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dibincangi awak media.


    Dalam melakukan SOC ini, kata Witdiardi memang secara humanis dan profesional mengacu pada SOP telah ditetapkan. Sehingga, tidak menimbulkan keluhan dari masyarakat. “SOC ini, salah satu upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Prabumulih ini,” terang Wit.


    Alumni AKPOL 2002 ini menjelaskan, kalau dirinya dan jajaran berupaya menjaga situasi dan kondisi di Kota Nanas ini agar selalu aman dan kondusif. “Karena, hal itulah menjadi tugas utama aparat kepolisian khususnya Polres Prabumulih. Juga, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini