• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Situasi Aman Dan Kondusif PAM Nataru 2022, PAM Polres Prabumulih Diapresiasi Masyarakat

    Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T02:59:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- PAM Nataru 2022 berlangsung aman dan kondusif, tidak lepas dari kerja keras aparat Kepolisian khususnya Polres Prabumulih dalam melaksanakan tugasnya pengamanannya
    .


    Keberhasilan Polres Prabumulih dalam mengamankan natal dan malam pergantian tahun, jelas diapresiasi masyarakat Kota Nanas ini.


    Salah satunya diungkapkan, Randy, warga Patih Galung kalau perayaan malam pergantian tahun kali ini dalam kondisi aman dan kondusif. “Masyarakat merayakannya berbagai euforia, tetapi tidak ada gangguan Kamtibmas sejauh ini. Kita berterima kasih atas pengamanan dilakukan jajaran Polres Prabumulih dan mitranya,” terang Randy.


    Tak jauh berbeda, dikatakan Jhoni, salah satu umat kristiani di Bumi Seinggok Sepemuyian merayakan natal dan tahun baru tanpa adanya kendala, dan juga penuh rasa nyaman dan aman. “Selama ibadah natal, dan juga perayaan tahun baru umat kristiani di Prabumulih menjalankan ibadahnya penuh khidmat dan khusyuk tanpa gangguan,” tukasnya.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, malam pergantian tahun ini ada 18 titik keramaian disiagakan personel pengamanan agar tidak terjadi kemacetan dan juga gangguan Kamtibmas.


    “Sebanyak 287 personel kita siagakan dalam pengamanan malam tahun baru ini, telah bekerja secara maksimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, ada juga tim patroli keliling memastikan keamanan di Kota Nanas ini,” tukas Kapolres.


    Kata Witdiardi, berterima kasih kepada Pemkot Prabumulih dan stakeholder lainnya ikut mengamankan Nataru 2022. Sehingga, situasi dan kondisi aman dan kondusif. “Kita tidak hanya melakukan pengamanan saja, tetapi juga berdialog bersama masyarakat,” pungkasnya. 


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini