• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satlantas Polres Prabumulih Lakukan Pemasangan Stiker Tertib Berlalu Lintas

    Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T16:02:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Meningkatkan kepatuhan dan ketaatan, juga mengurangi pelanggaran lalin di wilayah hukum Polres Prabumulih. Satlantas Polres Prabumulih terus gencar mengimbau, dan mengingatkan masyarakat agar patuh dan taat terhadap lalin.


    Caranya, lewat pemasangan stiker tertib lalin di kendaraan masyarakat. Kalau tidak tertib, resiko lakalantas akan rawan terjadi.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dikonfirmasi menjelaskan, pemasangan stiker tertib berlalin dalam rangka sosialisasi dan memberikan imbauan agar pengendara tertib berlalin, dan jangan sampai melanggar.


    “Kalau tidak patuh, dan melanggar dalam berlalin. Jelas resikonya besar, selain membahayakan diri sendiri. Tetapi, juga orang lain,” jelas Muthe, sapaan akrabnya.


    Ia mendorong, masyarakat Prabumulih menjadi pelopor keselamatan berlalin, dalam rangka menekan angka lakalantas terjadi di Kota Nanas ini. “Kalau kita patuh, dan taat terhadap aturan lalin. Mudah-mudahan, kita terhindar dari namanya lakalantas,” bebernya.


    Pesannya, jangan sampai nyawa melayang sia-sia akibat human error dilakukan manusia sendiri ketika berkendara. “Kalau sudah terjadi lakalantas, yah setidaknya kerusakan material hingga korban nyawa bisa terjadi. Makanya, jaga diri sendiri dan utamakan keselamatan ketika berkendara,” ucapnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini