• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Samsat Prabumulih Terima Penghargaan dari PT Jasa Raharja Sumsel

    Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T13:06:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Apresiasi Penghargaan dari PT Jasa Raharja Sumatra Selatan ke Samsat Kota Prabumulih meraih penghargaan atas capaian Penyelenggaraan Pelayanan Samsat terbaik Tahun 2022.


    Penghargaan ini diberikan langsung oleh PT Jasa Raharja Provinsi Sumatera Selatan kepada Kepala UPTB Samsat Kota Prabumulih, Ariswan Naromin ,SE MM saat Tasyakuran PT Jasa Rahasia ke-62 di Aula PT Jasa Raharja yang dihadiri juga Kepala UPTB Samsat Provinsi Sumatera lainnya. 


    Kepala UPTB Samsat Kota Prabumulih, Ariswan  Naromin, SE MM ketika dikonfirmasi awak media, Senin (2/1/2023) mengatakan, berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PT Jasa Raharja Untuk samsat Prabumulih. 


    " Dengan diterimanya penghargaan dari PT Jasa raharja Sumsel, sebagai pencapaian tercapainya pelayanan Samsat Prabumulih terbaik tahun 2022. Kami mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada UPTB Samsat Prabumulih  dan kami dapat menerima penghargaan tersebut." Ucapnya. 


    Ungkapnya, dengan bekerja keras, team yang solid, saya_red, mengapresiasi  seluruh jajaran samsat Prabumulih atas kinerjanya sehingga meraih penghargaan sebagai samsat dengan penyelenggaraan pelayanan terbaik di Sumsel tahun 2022 dari PT Jasa Rahasia Sumsel.


    "Terimakasih yang seluas-luasnya kepada seluruh jajaran samsat Prabumulih yang telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Ariswan.


    Terakhir, berharap kedepannya 2023, penghargaan yang telah diberikan oleh PT Jasa raharja dapat menjadi motivasi lebih dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat wajib pajak dalam membayar kendaraan bermotor. " Khususnya masyarakat Prabumulih dan  umunya masyarakat Sumsel, "Tutupnya.(DK)


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini