• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Program Bedah Rumah ADD Dimonev Bhabinkamtibmas Tanjung Menang

    Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T15:59:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Sebanyak 8 RTLH telah dibangun di Desa Tj Menang, menggunakan ADD 2022 senilai Rp 55,9 juta bagi masyarakat kurang mampu.


    Sekarang ini rumah tersebut telah berdiri, Bhabinkamtibmas Tj Menang ikut terlibat bersama Kades Tj Menang Asmedi Cik Adam dalam rangka melakukan Monev.


    “Monev ini sendiri, bentuk pengawasan dilakukan Bhabinkamtibmas Tj Menang terhadap program ADD 2022 dikelola Kades Tj Menang,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH, Rabu, 25 Januari 2023.


    Diharapkan, lewat monev ini program bedah rumah dijalankan Desa Tj Menang memang membawa kemaslahatan dan manfaat bagi masyarakat. “Tugas Bhabinkamtibmas Tj Menang, memastikan bangunan dibangun layak dan masyarakat penerimanya benar-benar tepat,” aku Bobby.


    Kata dia, hal itu juga bentuk kehadiran para Bhabinkamtibmas dan juga kedekatan bersama masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing. Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Tugas para Bhabinkamtibmas itu komplek, dan wajib dilaksanakan sebaik mungkin. Tidak melulu, memberikan imbauan saja. Termasuk, juga problem solving, dan lainnya. Komunikasi baik antara para Bhabinkamtibmas dan wilayahnya, jelas akan efektif dalam mencegah potensi gangguan kewilayahan dan lainnya,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini