• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Prabumulih Timur Terjunkan Anggota, Urai Kemacetan Panjang

    Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T03:07:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMLIH, DutaSumsel -- Di malam pergantian tahun, Volume kendaraan meningkat, baik roda dua maupun roda empat, menghindari hal tak diinginkan dan kemacetan panjang Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Polsek Timur langsung terjunkan personel jaga di persimpangan. 


    Pantauan portal ini, di setiap persimpangan ada anggota kepolisian yang mengatur lalulintas. Salah satunya di persimpangan  Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur. 


    Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik SH MH, membenarkan hal itu. " Iya seluruh personel Polsek Prabumulih Timur kita terjunkan untuk malam ini." Ucapnya, Sabtu (31/12/2022). 


    Tidak ada personel cuti, libur, semua standby di lapangan, kecuali personel beragama Kristen, tegasnya. 


    Ungkapnya, di setiap persimpangan pasti akan macet kalau tidak dijaga anggota, terutama lalulintas. Karena masyarakat tumpah ruah turun ke lapangan, baik mengunakan kendaraan maupun pejalan kaki, sebutnya. 


    Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, makanya kita terjunkan personel polsek timur guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tegasnya. 


    Terakhir kata Bobby, personel juga wajib memberikan himbau kepada masyarakat, kalau tidak ada hal-hal penting atau mendesak lebih baik di rumah saja. " Lebih baik kumpul sama keluarga, "tutupnya.


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini