• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Cambai Rutin Sambangi Desa Binaan, ini Harapan Kepala Desa Dan Masyarakat

    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T06:16:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Sudah menjadi tugas dan kewajiban Polsek Cambai mengunjungi desa atau kelurahan yang berada dibawah naungan. Dimana, kunjungan rutin kali ini Polsek Cambai, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, mengunjungi Desa Pangkul Kecamatan Cambai.


    Polsek Cambai IPTU Wanianto SH didampingi Shabara IPDA Selamat Riadi bercengkrama hangat dengan Kepala Desa (Kades) Pangkul, Jakaria Yadi SH. Mereka bercerita soal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan masyarakat.

    "Sejauh ini lima Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Cambai aman dan kondusif, sama halnya dengan kamtibmas Desa Pangkul ini," ujar Kapolsek Cambai, IPTU Wanianto SH ketika dibincangi awak media, Selasa (31/1/2023).


    Lebih lanjut Wanianto sapaan akrabnya, terus mengajak Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkul bersama warga untuk selalu menjaga keamanan kamtibmas ini.

    "Juga soal narkoba, dan permasalahan lainnya tetap kita jaga bersama-sama. Mengingat polisi tak bisa berkerja sendiri tanpa dukungan dari mereka (warga, red) kita.


    Sementara itu, Kepala Desa Pangkul Jakaria Yadi SH tak menampik Polsek Cambai rutin berkunjung dan koordinasi menyangkut keamanan desa berada dibawah pimpinannya.

    "Alhamdulillah, dua pos kamling kami di doson prima dan jaya sudah berjalan, sesuai dengan apa yang diharapkan kepolisian," aku pria ramah dan mudah tersenyum tersebut.


    Ia menambahkan, memang soal keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya, terdiri dari tujuh dusun tersebut tidak terlepas kerjasama seluruh element masyarakat.

    "Dengan kamtibmas yang baik. Maka terciptlah lingkungan aman dan kondusif. Sehingga, masyarakat bisa hidup tenang, aman serta nyaman," pungkasnya (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini