• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Prabumulih Terjunkan 130 Personel, Pengamanan Hari Raya Imblek Di Vihara

    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T10:01:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH,  didampingi Kasat Intelkam Iptu Budiono dan Kasat Samapta Polres Prabumulih Iptu Hamdani memantau kegiatan hari raya umat Budha (Imlek) Minggu (22/1/2023) di Vihara Vajra Bhumi  Prabumulih Sumatra Selatan. 


    Pengaman tersebut dilakukan secara terbuka yang sudah teragenda. Dan ini juga sudah dilakukan secara rutinitas tahunan untuk merayakan hari raya imlek umat budha. 


    Sebanyak 130 personel yang di terjunkan untuk mengamankan acara lebaran imlek yang ada di Prabumulih. Ada tiga lokasi yang dijaga ketat personel Polres Prabumulih, meliput Vihara Prajra Bhumi Prabu (Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Prabumulih Timur), Vihara Prajna Maitreya (Pasar II, Prabumulih Utara, dan Kelenteng Poh Chin Bio (Tugu Kecil Prabumulih Timur). 


    Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH ketika dikonfirmasi awak media, Minggu (22/1/2023) mengatakan, semuanya berjalan aman dan kondusif, dan ini sesuai apa yang kita harapkan, ucapnya. 


    " Semua personel sudah kita terjunkan untuk melakukan pegamanaan di tiga lokasi berbeda. Sehingga teman-teman kita Tionghoa Prabumulih  bisa melakukan ibadah dengan khusuk", beber Kapolres. 


    Masih kata Kapolres yang pernah dinas di mukomuko ini," Sejauh ini mulai dari proses hingga tadi acara inti, semuanya berjalan baik dan lancar tanpa ada kendala," Ungkapnya 


    Evi Perwakilan Vihara Prajra Bhumi Prabumulih, "berterimakasih atas pengamanan yang dilakukan oleh Polres Prabumulih, semoga tahun ini (Tahun Kelinci) warga Thionghoa  lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini