• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Prabumulih Harga Mati, TNI-POLRI Bersinergi

    Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T05:57:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Jajaran Polres Prabumulih menonton pagelaran wayang orang secara virtual berjudul ‘Pandawa Boyong’ dimainkan Kapolri bersama Panglima TNI dan juga para Kepala Staff Angkatan, Minggu malam, 15 Januari 2023 di Aula Besar Mapolres.


    Pagelaran wayang orang itu sengaja digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudra 2023, dan hal itu merupakan salah satu mengukir sejarah karena Kapolri dan Panglima bersama Kepala Staff Angkatan ikut bermain.


    Tujuannya, tidak lain guna memperkuat dan memperkokoh sekaligus membuktikan betapa kokohnya sinergitas dan soliditas TNI-Polri menjaga NKRI.


    “Kegiatan ini juga sebagai upaya TNI-Polri, melestarikan budaya Indonesia,” tulis Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi di akun IG-nya.


    Senada kata Kapolri, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, seluruh jajarannya wajib menjaga sinergitas TNI-Polri telah terbina secara baik selama ini. “Sinergis TNI-Polri, harga mati. Apa telah dicontohkan Kapolri dan Panglima TNI dalam menjaga soliditas dan sinergitas patut kita contoh dan tauladani,” beber Kapolres Prabumulih.


    Tukasnya, sebagai aparat penegak hukum dan pelindung negara, harus sama-sama saling bersinergi dan tetap kompak. “Hindari gesekan, bisa menimbulkan perpecahan,” pungkasnya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini