• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Prabumulih Apresiasi Personil, Atas Pengaman Nataru 2022 Aman Dan Kondusif

    Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T04:51:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Keberhasilan pengamanan Nataru 2022, tidak terlepas kerja seluruh jajaran Polres Prabumulih menjalankan tugasnya sebaiknya dan optimal. Juga, stakeholder dan mitra ikut dalam PAM Nataru 2022.


    Sehingga, tidak ada kejadian menonjol. Lalu, kecelakaan lalin, gangguan Kamtibmas, dan lainnya. Dari pelaksanaan Natal hingga Malam Pergantian Tahun.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Ikrar Potawari SIk SH MSi MIk dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Iya, kita ucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh personel, sehingga pengamanan Nataru 2022. Sehingga, tugas bisa dilaksanakan secara baik dan optimal,” ujar Ikrar.


    Alumnus AKPOL 2006 ini, meminta para personelnya terus meningkat kinerjanya dalam melayani masyarakat di Kota Nanas ini. “Terus amankan wilayah masing-masing, guna mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas dan juga kriminalitas. Sehingga, masyarakat aman dan nyaman,” kata dia.


    Lanjutnya, sudah sewajarnya Polri selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga, terus dirasakan kehadirannya. “Selalu bantu masyarakat, dan berikan solusi ketika masyarakat membutuhkan,” beber Paman berpangkat satu melati itu.


    Selain itu, aku Ikrar berterima kasih kepada personelnya, tidak ada pelanggaran selama menjalankan tugas dan telah melakukan tugas secara baik dan optimal serta penuh kedisiplinan. “Kita apresiasi personel, senantiasa melaksanakan tugas penuh kedisiplinan dan tanggung jawab,” tutupnya. (jon)


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini