• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penemuan Warga Muara Sungai Di Desa Petanang, Ini Kata Kapolsek Cambai

    Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T08:26:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Hampir menghilang dua minggu dari rumahnya, Abdul Halim, 55 tahun, warga Muara Sungai, Kecamatan Cambai akhirnya ditemukan, Minggu, 15 Januari 2023.


    Abdul Halim ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, jasadnya dalam keadaan membusuk ketika ditemukan warga di kebun warga Desa Petanang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Safik SH membenarkan kejadian itu. “Warga kita hilang beberapa waktu lalu, di Desa Muara Sungai sudah ditemukan di Desa Petanang dalam kondisi meninggal dunia dan jasadnya sudah membusuk,” ujar Wani, sapaan akrabnya.


    Awalnya, kata dia, mendapatkan informasi dari Kades Muara Sungai ada penemuan mayat di Desa Petanang informasinya jasad Abdul Halim menghilang. Lalu, berkordinasi bersama Polsek Lembak mendatangi TKP.


    “Setelah dilakukan pengecekan bersama keluarga, ciri-ciri jasad itu adalah memang Abdul Halim. Tadi kita juga berkordinasi bersama Pak Kapolsek Lembak dan Kanit Reskrimnya di TKP,” terang Mantan Kasubag Humas Polres Prabumulih ini.


    Mantan Kanit Lakalantas Satlantas Polres Prabumulih menjelaskan, keluarga Abdul Halim menerima kondisinya. Sehingga, tidak dilakukan otopsi terhadap jasa korban. “Usai ditemukan, jasad Abdul Halim langsung dibawa pulang guna dimakamkan,” pungkasnya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini