• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mitra Kerja, Kapolres Hadir di Rumah Duka, Ini Kata Sekertaris PWI Prabumulih

    Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T12:08:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Kehadiran Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH beserta rombongan lainya, di rumah duka almarhum M. Jamil Wijaya salah satu anggota PWI Prabumulih, mendapatkan sambutan hangat dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih melalui Sekretaris PWI Ronald Artas dan teman PWI lainnya. 


    Ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Prabumulih sebagai mitra kerja yang sudah terjalin baik antara Polres Prabumulih dan PWI Prabumulih, ucap Ronal sapaan akrabnya ketika dibincangi portal ini, Kamis (5/1/2023). 


    Ungkapnya, kita bersyukur kehadiran kapolres dan anggota lainnya, dan ini tidak hanya sebatas kerja saja, namun sudah ada hubungi emosional  yang terjalin dengan teman-teman PWI Prabumulih,  ucapnya. 


    Semoga hubungi ini terus terjalin, baik hubungan kerja maupun hubungan lainnya, jelas Ronal sebagai oner  Sinar Sumatera.co.id, ini. 


    Senada yang disampaikan Herman, perwakilan keluarga almarhum M. Jamil Wijaya, keluarga nya tidak menduga orang nomor satu di Polres Prabumulih hadir dikediaman kami ini, sebutnya. 



    Lanjutnya, tentu kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran bapak Kapolres Prabumulih. Dengan kesibukan luar biasa bapak kapolres masih sempat datang dan memberikan tali asih. 


    "Semoga bapak Kapolres beserta anggotanya dan  keluarga mendapatkan balasan kebaikan dari allah SWT, dan Prabumulih aman, kondusif di bawah pimpinan bapak Kapolres, "tutupnya.


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini