• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lurah GIB dan Bhabinkamtibmas Datangin Pelajaran Nongkrong Di Warung

    Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T14:50:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Salah satu Toko Manisan yang beralamatkan di Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, disambangi oleh Lurah Gunung Ibul Barat (GIB) Rika Damayanti AMG bersama Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur Aipda Aka Sumpena, Kamis (19/1/2023).


    Kedatangan Lurah dan Bhabinkamtibmas tersebut usai mendapatkan laporan warga, bahwa di lokasi tersebut ada anak-anak pelajar yang sering ngumpul dan masih memakai seragam sekolah. 


    "Kita memastikan laporan warga, memang ada adik-adik pelajar yang lagi kumpul di warung tersebut dan sedang main game Hp. 


    " Saya dengan pak bhabin telah memberikan himbauan dan mengingatkan untuk segera pulang atau setidaknya mengganti seragam sekolah dengan pakai biasa saja," terang Lurah GIB didampingi Bhabinkamtibmas saat dibincangi awak media. 


    Sementara Bhabinkamtibmas juga meminta pemilik warung untuk membuat tulisan atau himbauan bagi anak-anak pelajar kumpul masih berseragam. 


    "Pemilik warung akan membuat pengumuman tertulis di tempat usahanya, bagi pelajar untuk kumpul disaat usai jam belajar dan tidak menggunakan seragam sekolah," pungkasnya 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini