• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepulangan Artis Cilik Asal Kota Prabumulih, Bhabinkamtibmas Sukajadi Mempersiapkan Keamanan

    Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T14:30:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi melaksanakan koordinasi dengan keluarga Artis Ibu Kota Sri Devi yang direncanakan akan pulang ke tempat tinggalnya di Kelurahan Sukajadi.


    Dan pada kesempatan koordinasi bhabinkamtibmas mengarahkan agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian Resort Prabumulih guna pengamanan rute dan di lokasi acara sampai ke rumah dan hotel tempat Sri Devi menginap nantinya.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik SH, MH, menjelaskan, bahwa anggota bhabinkamtibmas, disamping melaksanakan tugas pokok melakukan pembinaan terhadap masyarakat untuk menciptakan keamanan dilingkungan desa/kelurahan , binaannya.


    "Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk melakukan koordinasi dengan warganya dengan baik antisipasi terjadinya tindak pidana jalanan atau profesional, sehingga tercipta rasa aman di masyarakat disaat ada keramaian tersebut," imbuhnya, Senin (30/1/2023).


    Kapolsek Prabumulih Timur AKP Bobby Eltarik SH, MH, menerangkan bahwa giat keramaian tersebut harus dilakukan pengamanan karena yang bersangkutan sekarang sudah menjadi publik figur dan pasti banyak warga yang ingin bertemu dan menyaksikan langsung.


    Tampak hadir dalam kesempatan koordinasi  tersebut adalah Orang Tua Sri Devi, Ustadz Zulkarnain, Ketua RW 01 Kelurahan Sukajadi, Ketua RT 03 dan 05, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi, para keluarga dan toko masyarakat setempat.


    "Lebih utama adalah untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat sehingga diperlukan kehadiran pihak kepolisian sebagai seksi keamanan tersebut benar-benar dirasakan khususnya Kelurahan Sukajadi  Polsek Prabumulih Timur," pungkasnya.(*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini