• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala BNN Berkunjung Dan Bersilaturahmi Ke Polres Prabumulih

    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T12:20:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- BNN Prabumulih, AKBP Pauzia SP MSi baru saja memegang jabatan tersebut langsung berkordinasi bersama Polres Prabumulih dan langsung soan.


    Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Narkoba, AKP Heri SH MH langsung menerima kunjungan silaturahmi Ka BNN Prabumulih tersebut di depan Aula Besar Mapolres, Selasa, 31 Januari 2023.


    Witdiardi mengatakan, kalau antara Polres Prabumulih dan Satres Narkoba bersama BNN Prabumulih adalah mitra dalam hal pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kota Nanas ini.


    “Kita ucapakan selamat bertugas AKBP Pauzia SP MSi sebagai Ka BNN Prabumulih, Polres Prabumulih bersama Satres Narkoba siap bekerja sama dan berkolaborasi sama dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di Prabumulih,” ujar Witdiardi.


    Kata Wit, silaturahmi ini setidaknya menjadi langkah baik kordinasi antar kedua instansi Pemerintah, apalagi keduanya memang fokus dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba. “Adanya, Ka BNN Prabumulih sinergis antara BNN dan Satres Narkoba dalam rangka meningkatkan kinerjanya bisa lebih maksimal dan optimal lagi dalam rangka menekan peredaran narkoba dan penyalahgunaannya,” terangnya.


    Ka BNN Prabumulih, AKBP Pauzia SP MSi berterima kasih atas sambutan baik Kapolres Prabumulih ketika menerima kunjungan silaturahminya. “Sebagai, Ka BNN Prabumulih jelas saya membutuhkan kerja sama dan dukungan,” tukas Pauzia. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini