• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasat Lantas Hadiri Rapat Forkopimda Terkait Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Tahun 2023

    Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T05:36:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel --  Dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk selalu taat aturan berlalulintas serta menertibkan kendaraan dan lain sebagainya. Rabu (18/1/2023) melaksanakan rapat bersama forkopimda terkait Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Tahun 2023, di lantai 1 Pemkot. 


    Dalam giat kordinasi angkutan dan berlalulintas tersebut, dipimpin langsung oleh Sekda Kota Prabumulih, Elman ST MM, Kadishub Martodi HS, SH MM, Kasat Lantas Prabumulih AKP Muthe SH dan Kasi Intelijen kejari Prabumulih, Anjasra Karya SH MH. 


    Sekda Kota Prabumulih Elman didampingi Kadishub Martodi dan Kasat Lantas Prabumulih AKP Muthe ketika dikonfirmasi mengatakan, rapat kordinasi ini kita melibatkan semua pihak. Mulai dari   PT. Tel, Pertamina, Agensi Travel, serta forkopimda lainnya. 


    Tujuannya untuk minimalisir kecelakaan dan gangguan lainnya, sehingga Kota Prabumulih arus jalannya lancar dan aman, ucap Sekda Kota Prabumulih Elman ST MM. 


    Lanjutnya, selain melintas dalam kota, ada juga jalan lainnya yang dipakai atau dipergunakan untuk berkendaraan. Nah", disini kita rapatkatkan dan kita sosialisasi, jalan mana saja yang bisa dipergunakan untuk kapasitas tonase melebih standar masuk kota, urainya. 


    " Tonase di atas 5 ton dilarang melintas kota", tegasnya. Dan titik macet atau menganggu pengguna jalan tentu akan kita berikan himbau terlebih dahulu dan kemudian baru kita berikan sanksinya, kalau tidak mentaati aturan yang kita berikan, jelasin. 


    Ditambahkan Kasat Lantas Prabumulih AKP Muthe, kegiatan koordinasi ini bertujuan untuk keamanan kita bersama. makanya kita disini di undang oleh Kadishub untuk rapat bersama forkopimda lainnya terkait Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Tahun 2023 ini. 


    Lanjutnya, untuk bersinergi antara Dishub, Pol PP dan instansi terkait demi terwujudnya keselamatan berlalulintas di Kota Prabumulih. " Tingginya dan penyebab kecelakaan lalu-lintas 90 persen human error (kelalaian manusia) dan 10 persennya gangguan lainnya, " tutup Kasat  Lantas cantik ini. 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini