• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Ngantor di Kelurahan, Setiap Kejadian Akan Ditindak Lanjuti oleh Piket Fungsi yang Bertugas

    Sabtu, 14 Januari 2023, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T04:05:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel  -- Kapolres Prabumulih AKBP. Witdiardi SIK MH didampingi Kapolsek Prabumulih Barat IPTU Arafiq SH, secara langsung melaksanakan program Polisi Ngantor di Desa dan Kelurahan di Wilayah Hukum (Wilkum) nya.


    Untuk kali ini, giat tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat, yang dengan antusias dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Adat serta perangkat RT/RW Kelurahan setempat, Sabtu (14/1/2023) pukul 09.00 WIB.


    Kapolres dalam sambutannya, secara keseluruhan program layanan Polres Prabumulih telah berjalan dengan baik, dan itu semua tidak terlepas dari dukungan serta partisipasi masyarakat. 


    "Oleh sebab itu melalui program polisi ngantor di kelurahan ini, ada call back dalam kegiatan ini ada saran, masukan, entah pertanyaan maupun kritik yang pertanda masyarakat sayang dan cinta dengan polres prabumulih," ungkap Witdiardi. 


    Lanjutnya, selain program layanan langsung oleh Satuan, Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas ada juga Posko Layanan Pengaduan dan Bantuan Polisi Polres Prabumulih di Nomor Whatsapp (No-WA) 0811-7856 -110. 


    " Baik informasi langsung atau melalui  No WA tiap kejadian akan ditindak lanjuti oleh piket fungsi yang bertugas saat itu.  Keberhasilan polres tidak lepas dari peran aktif masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilkum kita," tungkas AKBP. Witdiardi.(AB) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini