• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Evaluasi Personel Tingkatkan Kinerja Dan Kedisplinan, Ini Pesan Kapolres

    Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T06:57:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Guna meningkatkan kinerja dan kedisiplinan personel di lingkungan Polres Prabumulih Polda Sumsel, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan evaluasi menyeluruh dan menyampaikan hasilnya. 


    Dalam arahannya, Kapolres meminta jajarannya terus berupaya meningkat kepercayaan publik dalam rangka meningkatkan citra Polri.


    “Lalu, strong poin setiap pagi terus dilakukan. Bagi personel berseragam dinas, bisa melakukan pengaturan, dan pakaian preman bisa melindungi,” kata Witdiardi, Rabu (4/1/2023). 


    Wit juga meminta, jajarannya agar tetap meningkatkan upload medsos terkait hal-hal positif. Lalu, bekerja ikhlas dan cerdas. “Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Nanas ini,” jelas Alumnus AKPOL 2002 ini.


    Lanjut Kapolres  yang pernah dinas di Mukomuko ini berpesan, khususnya Bidang Operasional agar manajemen operasi tentang pelayanan publik harus jelas terkait pengawasan dan pelaksanaan.


    “Sie Kum, agar menyiapkan SOP setiap fungsi. Laporkan setiap kegiatan, setiap kegiatan ada notulen, laporan, dokumentasi. Laksanakan Anev mingguan tiap fungsi terutama di pelayanan,” pesan Pamen berpangkat dua melati ini.


    Bidang SDM, juga ditekankan Wit, agar meningkatkan kemampuan SDM lebih baik dan berintegritas. Lalu, setiap Senin setelah jam pimpinan akan diadakan anev mingguan.


    “Selasa binkatpuan, Rabu Anev satfung, Kamis BBinrohtal dan Jumat Binjas. Gaktibplin minimal 1x setiap minggu baik Polres dan polsek,” bebernya.


    Sementara itu, Bag Log, pesannya, lakukan penertiban dan pengawasan dalam pinjam pakai dan penggunaan senpi.


    “Syarat pinjam pakai senpi, yaitu pernah latihan, dan lulus tes psikologi serta sesuai fungsinya,” pungkasnya.


    Editor: Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini