• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Prabumulih Cek Sel Tahanan di Polsek RKT

    Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T03:32:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Di sela-sela giat ngantor Kapolres Prabumulih di desa, AKBP Witdiardi SIk MH menyempatkan diri mampir ke Mapolsek RKT, Sabtu, 21 Januari 2023.


    Didampingi Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi melakukan peninjauan atau pengecekan terhadap tahanan di Mapolsek RKT, akhir minggu ini.


    Kapolres Prabumulih berpesan, agar petugas jaga selalu mengecek secara rutin tahanan. Pastikan, kesehatan tahanan dan jika ada sakit berkordinasi Urkes Polres Prabumulih dalam rangka pengobatan. “Iya, saya mampir ke Polsek RKT. Sekalian mengecek sel tahanan, guna memastikan tahanan dalam kondisi sehat,” jelas Witdiardi, akhir minggu ini.


    Selain itu, Mantan Kapolres Mukomuko ini menegaskan, antisipasi pelarian tahanan jangan sampai terjadi. Makanya, lakukan pengecekan rutin khususnya masalah barang-barang berbahaya masuk ke sel tahanan. “Rutin lakukan pemeriksaan di dalam sel, agar steril dari barang-barang berbahaya bisa digunakan sebagai pelarian,” bebernya.


    Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi berterima atas kunjungan sekalian pengecekan sel tahanan di Mapolsek RKT. “Terima kasih atas saran dan masukkan diberikan Kapolres Prabumulih, jelas akan menjadi prioritasnya guna dilakukan. Khususnya, masalah kesehatan tahanan dan antisipasi pelarian,” tukas Dedi.


    Sebutnya, penjagaan terhadap sel tahanan akan terus ditingkatkan secara optimal dan maksimal. “Soal sel tahanan, akan kita tingkatkan penjagaannya,” pungkasnya.  


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini