• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Pimpin Langsung SOC, Antisipasi Gangguan Kriminalitas Dan Narkoba

    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T02:39:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya pada akhir pekan rutin dilakukan SOC. Salah satunya di depan BSB Cabang Prabumulih, dilakukan jajaran Polres Prabumulih.


    Berbeda Jumat malam, 6 Januari 2023, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung turun memimpin pelaksanaan SOC tersebut. “Iya, malam ini saya pimpin langsung SOC dalam rangka razia antisipasi kriminalitas dan narkoba serta lainnya,” ujar Witdiardi, akhir pekan ini.


    Ucapnya, pemeriksaan barang-barang bagi kendaraan dicurigai dilakukan mengedepankan SOP. Hal ini, kata Kapolres Prabumulih dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Nanas ini. “Selama pelaksanaan SOC berjalan aman dan lancar tanpa kendala, target dan sasaran dicapai telah didapat,” kata Mantan Kapolres Mukomuko ini.


    Ia pun mengimbau kepada masyarakat, agar terjerat kasus kriminalitas, narkoba, sajam dan senpi serta lainnya. “Kedapatan hal itu, maka proses hukum akan berjalan. Karena, hal itu dilarang dan melanggar. Dan, sebaiknya tidak dilakukan,” tukasnya.


    Lanjutnya, dalam pelaksanaan SOC. Ia mengingatkan, agar senantiasa waspada dan menjaga keselamatan diri sendiri. “Intinya dalam pelaksanaan SOC, harus dilakukan sesuai prosedur agar tidak dikeluhkan masyarakat,” bebernya. (jon)


     Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini