• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Optimalkan Pelayanan Publik, Di Jumat Curhat

    Jumat, 06 Januari 2023, Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T13:20:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP Witdiardi SIK MH bersama Kasat Binmas AKP Heri Suprianto SH kembali melakukan kegiatan Gerakan Bhayangkara Bersyiar (Gebyar) dan Jumat Curhat di Masjid At-Taqwa Jl. Arimbi Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat (6/1/2023). 

     

    Khotib dari Personil Polres Prabumulih Aipda Endang Hermanto SH dalam judul khutbah Jumatnya adalah Hakikat dan Tujuan Hidup Manusia, sebagaimana tujuan hidup manusia untuk beribadah dan bertaqwa kepada Allah SWT.


    "Menjauhi perbuatan tercela misalnya pelanggaran hukum serta menegakkan kebenaran, menebarkan kebaikan ditengah kehidupan bermasyarakat," ucap sang Khotib. 


    Ketua Masjid At-Taqwa usai Sholat Jumat berjamaah mengatakan bahwa program ini sangat bagus dan baik makin meningkatkan citra Polisi ditengah masyarakat. 


    “Kita sangat berterima kasih atas kunjungannya bapak Kapolres prabumulih beserta rombongan, melalui program Gebyar dan Curhat ini kita sebagai jamaah juga masyarakat semakin dekat bersama Polri,” ujar Ketua Masjid At-Taqwa. 


    Kapolres Prabumulih AKBP WITDIARDI SIK MH menjelaskan, kedatangan selain sholat berjamaah juga menyampaikan GEBYAR dan Jumat Curhat, yang pada intinya memaparkan program telah dijalankan Polres Prabumulih dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.


    “Polres Prabumulih tidak bisa bekerja sendiri dalam menjalankan program layanan publik, agar semakin baik. Dan, tentunya bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutur Witdiardi. 


    Lebih lanjut, Polres jelas membutuhkan dukungan masyarakat, kata Witdiardi semoga program bisa berjalan baik dan mendapatkan sambutan masyarakat.


    “Kita juga mengajak masyarakat, selalu menjaga Kamtibmas sehingga tidak terjadi gangguan,” pungkas Kapolres Prabumulih. (Dk) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini