• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Nobar Bhayangkara Cup Polda Sumsel, Team Basket Polres Prabumulih Juara Dua

    Minggu, 29 Januari 2023, Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T04:43:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel.com -- Tim Basket Polres Prabumulih ikut dalam Turnamen Bhayangkara Cup Polda Sumsel, dan berhasil masuk final, Sabtu, 28 Januari 2023.


    Mengetahui personelnya berlaga di ajang Bhayangkara Cup Polda Sumsel dan masuk final, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH langsung datang menonton dan memberikan semangat. Hasilnya, Tim Basket Kebanggaan Polres Prabumulih berhasil menyabet juara kedua, dikalahkan Tim Basket Polda Sumsel.


    Meski demikian, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH berterima kasih kepada personelnya tergabung dalam Tim Basket Polres Prabumulih telah membanggakan nama Polres Prabumulih telah bermain secara maksimal dan optimal.


    “Sehingga, masuk final dan keluar sebagai juara kedua Turnamen Bhayangkara Cup Polda Sumsel. Mengukir prestasi bagi Polres Prabumulih,” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya, akhir minggu ini.


    Kata Kapolres Prabumulih, prestasi ini jelas ke depannya harus ditingkatkan dan lebih baik lagi. Agar bisa meraih juara pertama, di kompetisi serupa ke depannya. “Terpenting, sudah berusaha dan berjuang terbaik demo Polres Prabumulih. Kita apresiasi penuh kebanggaan, hasil prestasinya,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.


    Lanjut Alumni AKPOL 2002, menyaksikan dan nonton langsung Turnamen Bhayangkara Cup Polda Sumsel ini. “Pertandingannya, cukup seru. Alhamdulillah, Tim Basket Polres  Prabumulih keluar sebagai juara kedua, bravo,” pungkasnya. (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini