• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jumat Curhat: Kapolres Prabumulih Sambangi Warga Sungai Medang, Ingatkan Ini

    Jumat, 27 Januari 2023, Januari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T03:51:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH, DutaSumsel -- Kapolres Prabumulih Polda Sumsel dalam giat "Jumat Curhat" kembali mengingatkan masyarakat Prabumulih untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Prabumulih. 


    Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH ketika ngantor di Kelurahan Sungai medang Kecamatan Cambai, Jumat (27/1/2023) didampingi juga oleh Kapolsek Cambai Iptu Wanianto SH. 


    Ungkapnya, ini juga salah satu cara kita Polres Prabumulih_red menyerap aspirasi dari masyarakat.  " Kita langsung bertatap muka dengan warga, saling sapa, saling memahami, sehingga masyarakat ataupun warga bisa terasa kehadiran polisi di hatinya ", urai Kapolres. 


    Tidak sebatas itu saja, Kapolres yang pernah dinas di Mukomuko ini juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di bidang apapun." Orgen tunggal, Keyakinan memeluk agama, serta lain sebagainya, " jelasnya. 


    Lanjutnya, bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk selalu tertib berlalulintas (lalin), bagi yang belum punya Surat Izin Mengemudi (SIM), usahakan dilengkapi. Apalagi  Kota Prabumulih sudah menerapkan tilang elektronik, pesannya. 


    Terakhir, Kapolres juga mengingatkan warga, untuk membuka lahan jangan dibakar, karena itu bisa menimbulkan titik-titik, dan yang paling penting selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan desa yang ada, pungkasnya (*) 


    Editor:Heru

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini